Cara Mengobati Kudis Secara Alami

Posted by Tanaman Obat Keluarga 2 comments
Cara Menghilangkan Kudis Secara Alami Kudis atau scabies adalah penyakit kulit yang disebabakan oleh infestasi hama anthropod yang disebut Sarcoptes scabie. Penyakit ini ditularkan melalui hubungan yang berkepanjangan ke mereka yang mengidap scabies ini. Temukan Cara Mengobati Bronkhitis Secara Alami dan Cara Menyembuhkan Kudis Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.

Cara Mengobati Kudis Secara Alami
1. Kenanga-> baca khasiat Kenanga lainnya
Tumbuk 30 g kulit batang kenanga atau 50 g bunga kenanga, lalu tambahkan minyak VCO atau minyak zaitun. Setelah dingin, oleskan hasil tumbukan pada bagian kulit yang sakit.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengobati Penyakit Kudis Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

2 comments:

eyesqiu said...

makasih atas infonya. patut dipertimbangakan saat sanak famili terkena kudis. saya punya pengalaman juga terkena kudis. ngeri dah.. udah pasti bikin yang liat merasa jijik..... oke, bagi saudara2 yang lagi terkena kudis, saya doakan cepat sembuh. jangan berputus asa mencari obat. pengalaman saya ketika terkena kudis, selain menggunakan ramuan herbal, saya juga memberanikan diri membeli saleb yang agak keras efeknya. saya berpikir," jika tungau (kruma: dalam bahasa jawa) mati, maka kudis sembuh". Alhamdulillah setelah satu pengolesan saja, hasilnya sudah kelihatan. kudis menjadi kering dan akhirnya sembuh. Namun, efek sampingnya juga ada nih. Kudis yang kering tersebut menyebabkan kulit menjadi agak sensistif/ agak sakit gitu.Jadi, saya sarankan obat yang agak keras tersebut hanya digunakan oleh orang dewasa. salepnya bisa dicari di toko obat terdekat. banyak tersedia kok. Oya, bagi para sahabat, jangan lupa kunjungi blog saya. terimakasih pula untuk admin apabila berkenan menampilkan komentar ini.

Tanaman Obat Keluarga said...

terimakasih kembali kepada saudara eyesqiu yang telah menceritakan pengalamannya, semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua,, saya doakan yang buka blog ini apapun penyakitnya sembuh semua amin,,,

Post a Comment